Siapakah Pembunuh Ayah Yoko? | Kembalinya Pendekar rajawali

Siapakah pembunuh ayah Yoko? Dalam Legend of the Condor Heroes versi Hu Ge-Ariel Lin, ayah Yoko, Yo Kang mati di tangan Aw Yang Hong yang membalas dendam atas kematian putra yang tidak pernah diakuinya yaitu Aw Yang Hok. Dalam Legend of the Condor Heroes, Yo Kang telah banyak melakukan kejahatan. Berkali-kali mencoba mencelakai Kwee Ceng dan Oey Yong. Mengkhianati negara dan bergabung dengan para penjajah bangsa Chin. Semua dilakukan Yo Kang yang tidak puas dengan hidupnya. Saat Aw Yang Hong membunuh Yo Kang, sebenarnya Yo Kang sudah Insyaf. Dia sudah menyadari kesalahannya dan kembali dalam pelukan Bok Liam chu dan Yoko yang saat itu bayi. Dalam Legend of the Condor ini, pembunuh Yo Kang, ayah Yoko adalah Aw Yang Hong.
Namun dalam Return of the Condor Heroes versi 2006 yang saat ini sedang tayang di Indosiar, pembunuh ayah Yoko adalah Oey Yong. Sebenarnya tidak bisa di bilang kalau Yo Kang di bunuh Oey Yong. Saat itu, saat terjadi pertempuran di gunung Hua San, Yo Kang memukul Oey Yong. Oey Yong yang memakai baju bulu landak selamat, tapi telapak tangan Yo Kang terkena racun yang terdapat pada jubah itu. Akhirnya Yo Kang mati dan yang menguburkan mayat Yo Kang adalah gurunya, Ku Ci Ki.
Entah apa sebabnya, ada dua versi berbeda atas kematian Yo Kang. Hal ini memang sedikit membingungan, tetapi..namanya juga cuma cerita. Siapapun yang membunuh Yo Kang, ayah Yoko, intinya Yo Kang tetap matiā€¦