Kumpulan kata-kata Mutiara Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Siapa yang tak kenal Aa Gym? Ustad yang nama lengkapnya Abdullah Gymnastiar ini telah menjadi fenomena di dunia dakwah Islam karena gebrakannya dalam menegakan syareat islam. Dalamsetiap dakwahnya, Aa Gym selalu menciptaka kata Mutiara Islam yang baru yag dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi umat Islam khususnya dan umat manusia di seluruh dunia pada umumnya. Berikut ini adalah kumpulan beberapa contoh kata mutiara Aa Gym. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Kedengkian tidak akan mengubah sesuatu menjadi lebih baik kecuali akan mengubah keadaan diri menjadi sengsara, hina, dan cenderung menzalimi orang lain.

Kebiasaan melemparkan kesalahan dan tanggungjawab kepada orang lain, selain akan menambah masalah, juga akan menjatuhkan kredibilitas, dan menghilangkan kepercayaan.

Sedekah yang paling utama adalah sedekah ketika dalam kondisi lapang dan mampu, maka janganlah kita menunda-nunda bersedekah sampai tiba waktu sempit.
Waktu adalah modal utama dalam hidup kita maka berbahagialah bagi siapaun yang padnai mengatur dan memammfaatkan waktu sehinga tidak berlalu sia-sia.

Mustahil semua orang akan menyukai kita — walau kita berbuat baik semaksimal mungkin. Tak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang terbaik, karena itulah yang kembali kepada kita.

Kesuksesan hanyalah milik orang yang amat gigih mengubah dirinya dan tidak akan terjadi perubahan kecuali pada orang yang berani melihat kekurangan pada dirinya sendiri.