Sinopsis Dong Yi episode 60 | Jewel in the Crown episode terakhir

Sinopsis Dong Yi, Jewel in the Crown episode terakhir. Akhirnya raja Sukjong menyetujui permohonan Dong Yi agar diijinkan tinggal di luar istana dan tinggal di puri Ihyeongung. Meski itu dilakukan Sukjong dengan berat hati. Dia yang semula menyuruh Dong Yi meninggalkan istana agar bisa hidup bersamanya setelah turun tahta, kini malam harus menelan pil pahit karena harus di tinggalkan wanita terkasihnya. Sebuah pengorbanan besar yang selalu melingkupi hidup para raja.

Begitu pula pangeran Yeoning, namun sang ratu dan putra mahkota berjanji pada Dong Yi akan menjaga dan melindungi Yeoning. Itu yang membuat Dong Yi tidak kuatir. Perjuangannya selama ini untuk menyatukan keluarga kerajaan telah tercapai. Tidak ada lagi politik istana yang mengadu domba keluarga kerajaan. Entah sampai bila… tapi setidaknya selama Dong Yi hidup dan selama Sukjong berkuasa, istana Josean selalu akan diliputi kedamaian di masa-masa mendatang.

Baru sehari berada di luar istana, Dong Yi mulai merealisasikan rencananya. Pertama dia merubuhkan tembok puri dengan alasan yang tidak di mengerti namun mempunyai tujuan yang sangat baik. Apakah tujuan Dong Yi sebenarnya? Lanjutkan membaca sinopsisnya di Sinopsis Dong Yi episode 60 | Terakhir