Watak dan Sifat Manusia menurut Hari lahirnya. Melihat dan mengetahui sifat dan watak manusia dapat diramal berdasarkan hari lahirnya. Ramalan ini memang tidak mutlak 100% betul, hanya sebagian besar memang sesuai atau mendekati. Untuk meramal watak dan sifat teman, saudara atau relatif anda berdasarkan hari lahirnya, dapat dilihat penjelasan dibawah ini.
1. Ahad
Watak dan Sifatnya seperti Matahari, hatinya lapang, selalu ikhlas dan tulus dalam segala hal, mempunyai sifat welas asih, berbudi, sangat menyukai kebersihan, pandai bicara dan pandai memerintah orang tua.
2. Senin
Watak dan sifatnya seperti Rembulan, sangat cekatan dalam pekerjaan, berhati panas, tidak suka di sepelekan, sukarela dan tulus.
3. Selasa
Watak dan sifatnya seperti Api, durjana dalam dua perkara, di benci orang secara diam2, jika menjalin persaudaraan hanya sebentar sebab selalu berakhir dengan pertengkaran, suka menolong dan tulus, keras hati dan teguh pendirian.
4. Rabu
Watak dan sifarnya seperti Bumi, kalau berbuat baik sangat berlebihan, tidak akan pernah kekurangan sandang pangan (rezeki), pendiam, suka mencela orang, berwibawa dan bijaksana
.
5. Kamis
Watak dan sifatnya seperti Badai (angin gelap), jodohnya sering mati, di takuti orang, jika berteman tidak lama, pandai berpura2, suka di puji, mudah di tipu dan di rayu,
6.Jumat
Watak dan sifatnya seperti Bintang, suka tirakat dan hidup secara sederhana, suka memberi, tidak pelit dan murah hati, pandai mencari ilmu, disenangi dan di kasihi orang serta punya banyak kawan.
7. Sabtu
Watak dan sifatnya seperti Air, sering di musuhi orang, tidak pandai bergaul, banyak yang iri dan benci, pandai mencari sandang pangan (rezeki), dapat melakukan segala macam pekerjaan, cekatan namun agak pemalas.