Sinopsis Cruel Temptations episode terakhir ini di buka dengan Sin Ae Ri dan Gyo Bin yang sedang menikmati bulan madunya di tepi pantai di mana dahulu ditempat itu mereka berdua pernah mencoba menenggelamkan Eun Jae. Gyo Bin meninggalkan Ae Ri sendirian di cottage untuk membeli makanan.
Sepeninggal Gyo Bin, Ae Ri di dera rasa sakit yang amat sangat. Merasa tidak lagi mampu menanggung penyakitnya Sin Ae Ri memutuskan untuk bunuh diri. Toh dia sudah puas menikmati kebahagian bulan madu yang dijalaninya beberapa hari terakhir ini. Sin Ae Ri segera menulis 2 pucuk surat. Satu untuk Eun Jae yang berisi tentang rasa penyesalannya karena selama ini telah menyakiti Eun Jae, merebut Gyo Bin darinya serta mencoba membunuhnya. Ae Rin juga meminta Eun Jae untuk menjagakan Nino dengan baik serta menitipkan Gyo Bin. Surat satu lagi adalah untuk Gyo Bin. Dia ingin Gyo Bin menjaga Nino dengan baik dan  mencari wanita baik untuk di nikahi dan menjadi ibu bagi nino. Ae Ri juga menyempatkan diri untuk membuat kalung dari kulit kerang sebagai hadiah terakhir untuk Nino. Selesai menulis surat, Sin Ae Ri segera pergi ke pantai di dekat batu karang dimana dulu Eun Jae pernah akan mati tenggelam.
Gyo Bin yang kembali dari berbelanja menjumpai serumpun bunga di tepi jalan. Gyo berhenti sebentar untuk memetik bunga itu dengan maksud untuk menjadikannya rangkaian bungga sebagai hadiah buat Ae Rin. Namun saat kembali ke cottage, Gyo Bin tidak menemukan Ae Ri. Hanya dua pucuk surat dan kalung kulit kerang yg tertata rapi di meja. Gyo membaca salah satu surat dalam amplop itu dan terlhat panik. Dengan cepat dia berlari mencari Ae Rin.
Sementara itu Eun Jae pergi ke studio foto untuk mengambil foto keluarga Ae Ri. Dia terlihat bahagia melihat foto Gyo Bin, Nino dan Ae Ri. Namun saat melihat foto close up Ae Rin, Eun Jae telihat shock dan sedih. Eun Jae langsung menduga kalau Ae Rin sengaja menyiapkan foto itu untuk upacara pemakaman. Eun Jae menyerahkan foto Ae Ri sekeluarga pada orang tua Gyo Bin. Sementara foto close up Ae Ri di bawah pulang kerumahnya. Saat kedua orang tua Eun Jae melihat foto itu mereka kembali menangis dengan sedih menyesali nasib Ae Ri.
Gyo Bin menemukan Sin Ae Ri sedang berjalan menuju kearah laut untuk menenggelamkan diri. Dengan cepat Gyo Bin berlari kerahnya. Ombak menghantam keduanya. Gyo Bin meraih tubuh Ae Rin dan menariknya kepinggir. tapi Ae Rin memberontak dan terus menuju ketengah laut. Gyo Bin dengan susah payah memeluk dan membujuknya agar membatalkan niatnya. Keduanya saling tarik-menarik. Laut mulai pasang. Permukaan laut hampir menenggelamkan keduanya. Gyo masih berusaha menyelamat Ae Ri. Air pasang menenggelamkan keduanya. Mula-mula Ae Ri yang telihat lemas dan sesak nafas, lalu Gyo Bin…
Eun Jae sedang berkumpul bersama keluarganya ketika handphonenya berdering yang mengabarkan kematian Ae Ri dan Gyo Bin. lalu terdengar jerit tangis seisi keluarga menangisi Ae Ri dan Gyo Bin. Hal yang sama terjadi di rumah keluarga Gyo Bin.
Saat prosesi pemakaman, ibi Gyo Bin menjadi begitu emosional dan menyalahkan Sin Ae Ri yang telah menyebabkan Gyo Bin Mati. Dia juga menyalahkan  Nino serta Eun Jae. Nyonya Min sekeluarga turut hadir di pemakaman. Eun Jae dan ayah gyo bin masing2 menerima sepucub surat wasiat yag di tulis Ae Ri. serta kalung kulit kerang untuk Nino. Nino terlihat begitu sedih dan terpukul. namun anak kecil itu terlihat begitu tegar.
dalam surat wasiatnya, Ae rin berpesan agar abunya di sebar di tempat di mana dia mati. Agar dia bisa menjaga bayi Eun Jae sebagai penebusan rasa bersalahnya. Ayah Gyo Bin mewakilkan penyebaran abu itu kepada Eun Jae dan Jang Jae.
Min So Hee memutuskan untuk pergi ke Amerika, Ibu Min berkeras untuk pergi bersamanya. namun mrk berdua merahasiakan ini dari Gun Wo. Ibu Min Ha Jo memberikan surat-surat  Chunji Konstruksi pada ayah Gyo Bin. Meminta lelaki itu agar menjaganya sekaligus membantu Gun Wo belajar mengurus perusahaan karena ibu Min akan pergi ke Amerika bersama Soo Hee. Di depan Rumah duka, So Hee berpamitan pada Gun Wo dan mengatakan kalau dia akan pergi ke amerika. So hee menitipkan surat dan kota perhiasan pada Gun Wo agar diserahkan pada Eun JAe.
Gun  Woo bertemu dengan Eun Jae setela dia sedang menyebarkan abu. Dia meminta maaf karena menyakiti perasaan Eun Jae dan berjanji bahwa ia tidak akan melakukannya lagi. Dia ingin Eun Jae menjadi istrinya lagi. Eun Jae-hee membaca surat dari Soo Hee dan sepasang cincin  yang beisikan “aku telah memutuskan kalian berdua ini Kesempatan untuk kembali bersama lagi.”  Semula Eun Jae menolak. namun Gun Woo sambil menangis meminta agar di beri kesempatan untuk menebus kesalahannya. Eun Jae akhirnya bersedia dan memasangkan cincin ke jemari Gun Wo. Gun Woo melakukan hal sama. Lalu keduanya saling pandang dan berpelukan. Gun Woo meletakkan tangannya di Eun Jae dan keduanya menatap langit. Diatas langit mereka berdua melihat Sin Ae Ri dan Gyo Bin yang juga sedang menatap Eun Jae dan Gun Woo dengan senyum bahagia.
Cruel Tempations Episode terakhir di akhiri dengan kedua pasangan Gyo Bin-Ae Ri berpakaian putih-putih, serta Gun Woo-Eun Jae berpakaian hitam-hitam. Kedua pasangan tersebut saling berhadapan dan tersenyum bahagia. Da..da….. the End.