Don 2

Sinopsis film India DON 2

Sinopsis film India DON 2 yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Priyangka Chopra ini mengulang kembali sukses Don yang meledak lima tahun silam dan meraih Film Asia Terbaik di Festival Film Fantasi Internasional Neuchatel. Sehingga membuat saya ingin berbagi Sinopsis Film India DON 2 ini dengan Anda semua.

Adegan pembuka di awali dengan panorama keindahan pemandangan di  Prancis, Thailand, Malaysia, dan Swiss. Lalu… menyambung kisah dari Lima tahun berselang, Don (Shah Rukh Khan)  masih disibukan dengan musuh-musuhnya yang bukan hanya polisi, tapi juga bos mafia Jimmy Coogan dan anak buahnyanya. Agen senior kepolisian India, Vishal Malik (Om Puri) berencana pensiun dan menyerahkan target operasi Don kepada Roma (Priyanka Chopra). Baru saja mundur, Don mendatangi kantor Malik untuk menyerahkan diri. Ia dijebloskan ke penjara Melaka, Malaysia.

Di sana, Don bertemu musuh bebuyutan Vardhaan (Bomaan Irani). Don menawarkan kerja sama untuk melarikan diri dari Lapas. Target Don dan Vardhaan berikutnya, mengincar cetak biru uang di Depository Bank of Zurich. Don memanfaatkan video rekaman percakapan Vice President, JK Diwan (Aly Khan). Kala itu, Diwan berencana menghabisi petinggi bank Eropa, James Werden. Bersama Sameer (Kunal) dan si cantik Ayesha (Lara), Don menyusun rencana pencurian cetak biru uang negara. Sementara Diwan yang terancam kariernya, menghubungi pembunuh bayaran Abdul Jabbar (Nawab Shah). Akankah rencana Don berjalan sempurna? Silahkan tonton sendiri filmnya ya…. 🙂

Para Pemain film India DON 2

Film DON 2 ini dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas Bollywood yang antara lain  Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, Boman Irani, Om Puri, Lara Dutta, dan Kunal Kapoor. Di Sutradarai oleh Farhan AkhtarPenulis: Farhan Akhtar, Javed Akhtar, Salim Khan. Dengan produser: Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani, Shahrukh Khan. Di Produks olehi: Reliance Entertainment, Excel Entertainment. Dengan Durasi: 146 menit.

Meski Film Bollywood DON 2 ini memiliki durasi cukup lama yaitu hampir 3 jam, namun karena ceritanya menarik plus lagu dan tarian khas India, membuat penonton pasti betah menontonnya. Oh ya.. Sinopsis Film India Don 2 ini di tulis ulang dari berita hiburan yang ada di MSN.com