Cara mudah menyamarkan keriput. Ada banyak cara untuk menyamarkan keriput. Diantaranya menggunakan suntikan seperti Vampire facelift dan botox.  Selain itu ada juga cara menghilangkan kerutan di wajah yang dilakukan secara manual.

a moment with diajeng Keriput atau kerutan pada permukaan kulit terutama pada kulit wajah, merupakan tanda-tanda dimulainya proses penuaan. Menjadi tua dan keriput merupakan hal yang paling menakutkan padi setiap orang terutama wanita. Menjelang tua, setidaknya ada 8 tempat di area wajah yang akan keriput, yang paling jelas adalah di daerah dahi. Bagaimanakan cara menyamarkan keriput tersebut? Untuk mengetahui cara mencegah keriput dapat dilihat di  Cara mencegah Keriput atau membaca tip-tip cara menyamarkan keriput di bawah ini. Berikut ini beberapa cara menyamarkan keriput secara manual yang mudah dilakukan tanpa perlu adanya suntikan.

Cara mudah menyamarkan keriput atau kerutan  diwajah

1. Gunakan riasan berlapis
Keriput dapat disamarkan dengan menggunakan riasan wajah yang berlapis-lapis. Foundations yang dapat memantulkan cahaya sangat membantu menyamarkan keriput. Pada lapisan paling atas, Anda dapat menggunakan foundation yang biasa dipakai.
2. Gunakan krim pelembab
Pelembab dengan peptida atau retinol dan retinoid dapat merangsang kolagen untuk menjaga kelenturan kulit. Karena itu, jangan lupa untuk selalu memakai pelembab sepanjang hari. Khusus untuk malam hari gunakan pelembab yang mengandung retinol.
3. Potong poni Anda
Memakai poni sebatas alis adalah cara termudah dan bergaya untuk menutupi kerutan di dahi. “Buatlah poni sepanjang alis dan biarkan jatuh menutupi dahi. Bingkai rambut pada bagian tengah dahi hanya akan menarik perhatian pada dahi,” ujar Rodney Cutler, pemilik Salon Cutler. Di kutip dari  Hamsterhead.info