U Me Aur Hum. Adalah film Bollywood yang dibintangi oleh Kajol Mukherjee dan Ajay  Devgan. U Me Aur Hum kalau di U me aur hum terjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya Kau, Aku dan Kita.  Film India U Me Aur Hum ini di produksi, di sutradarai dan di bintangi oleh Ajay Devgan. Bahkan bisa di bilang dari awal hingga akhir, film U Me Aur Hum merupakan hasil karya cipat Ajay Devgan Films, sebuah perusahaan film milik Ajay Devgan.

Sinopsis Film India U Me Aur Hum mengambil alur kilas balik. Dimana Ajay tua (Ajay Devgan), bercerita tentang kisah cinta dan perjalanan hidupnya dengan Piya (Kajol Mukherjee) dihadapan seorang wanita tua. orang-orang mulai berkumpul untuk mendengarkan kisah Ajay tua.
25 tahun yang lalu, Ajay dan kawan-kawannya berlibur di sebuah kapal pesiar. Disana dia bertemu dengan Piya dan jatuh cinta. Ajay berusaha mati-matian untuk mendapatkan cinta Piya. Segala cara di lakukannya termasuk mengintip jurnal pribadi Piya. Apapun yang piya sukai dan ingin lakukan, Ajay berusaha untuk memenuhinya. Piya sangat ingin bisa berdansa. Ajay belajar dansa agar bisa mengajari Piya. Piya suka anjing. Ajay yang sangat membenci anjing terpaksa menyukai anjing demi piya. Dan segala usaha Ajay akhirnya berhasil, Piya jatuh cinta padanya. Namun hubungan mereka tidak berjalan lama. Saat Piya memergoki Ajay yang sedang mengintip jurnal pribadinya, Piya menjadi marah dan mengusir Ajay. Dengan berat hati Ajay pergi, namun sebelumnya sempat meninggalkan no telp, untuk jaga-jaga andai Piya berubah pikiran.
Dan memang, Cinta Piya mengalahkan rasa marahnya. Dia menerima Ajay kembali dan akhirnya mereka menikah.Piya dan Ajay menuliskan Wish List mereka di dinding kamar. Salah satu daftar keinginan itu adalah merayakan ulang tahun perkawinan 25 mereka di atas kapal pesiar. Namun sayang beberapa bulan kemudian, Piya menderita gejala Alzeimer. Saat pulang dari shopping, Piya lupa tentang siapa dirinya dan dimana dia tinggal. Untung Ajay menemukannya dan membawanya ke dokter. Dari hasil diagnosa di ketahui kalau Piya menderita Alzeimer dan dia juga sedang hamil. Masalahnya, kehamilan akan memperparah Alzeimer yang dideritanya. Apapun, Piya tetap mempertahankan bayinya. Hingga akhirnya putra pertama mereka lahir.
Penyakit Piya semakin parah. Dia sudah hampir lupa akan segalanya. Bahkan tidak jarang keadaannya itu membahaya orang-orang disekitarnya. Demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, Ajay mengirim Piya ke penampungan khusus untuk orang-orang penderita Alzeimer. Bertahun-tahun kemudian, berkat saran dari sahabat karibnya, Ajay menjemput Piya kembali kerumah. Anak mereka sudah besar dan tidak ada lagi yang perlu di kuatirkan. Mereka bertiga akhirnya hidup bahagia bersama dengan segala kekurangan yang diderita Piya.
Kilas balik ke awal cerita. Pada wanita tua didepannya Ajay berkata bahwa hal terbaik yang pernah dilakukannya adalah membawa Piya kembali kerumah. Bersama Piya, Ajay menjalani hari-hari special dan hari-hari bonusnya. Hari spesial (Special Days) adalah saat Piya dapat mengingat sesuatu. Dan Bonus days nya adalah saat Piya dapat mengenal Ajay.
Wanita tua di depan Ajay tua tersenyum dan berkata, “Well, hari ini adalah bonus day,”.  Ternyata wanita tua pada siapa Ajay menceritakan kisahnya adalah piya. Dan mereka sedang merayakan wedding anniversary yang ke 25 diatas sebuah kapal pesiar (a Cruise) bersama putra tercinta mereka…. the End.
Sungguh mengharukan bukan kisah U Me Aur Hum ini? Kisah ini dapat menjadi tauladan. Bahwa suami istri apapun yang terjadi harus selalu setia dan menepati ikrar pernikahan mereka dulu. Film Bollywood U Me Aur Hum yang sinopsisnya sedang anda beca sekarang ini adalah film india produksi Ajay Devgan Film yang di release pada tahun 2008. Untuk mengetahui detail U me aur Hum, seperti profil pemain dll. Silahkan baca artikel berikutnya tentang para pemain/ Profil pemeran U Me aur Hum | Film Bollywood

Incoming search terms: