Sinopsis the Princess’ man episode 7. Kim Jong Seo kembali ke istana atas keputusan Raja Munjong. Untuk memegang jabatan Perdana Menteri Kiri dan mengepalai dewan istana. Kim Jong Seo menyatakan, selama ia hidup, aku tidak akan pernah mengijinkan anggota keluarga Raja terlibat dalam politik, jika ada yang melanggar perintah ini, mereka akan dieksekusi. Suyang murka, ia berjanji tidak akan membiarkan Kim Jong Seo hidup. Sekarang kita ke kuil. Seung Yoo jalan mendekati Se Ryung dan memeluknya dengan erat. Se Ryung kaget dan berusaha melepaskan diri. Tapi Seung Yoo semakin erat memeluknya. Seung Yoo putus asa, Aku sudah bilang padamu, jangan pernah muncul di depanku lagi. Tapi kenapa aku tidak bisa menghilangkan dirimu dari pikiranku?

Se Ryung melepaskan diri, kenapa kau seperti ini lagi? Apa kau lupa kau yang sudah dengan dingin menyingkirkanku pergi? Untuk melupakan guru… Seung Yoo : Aku tidak ingin terus membohongi diriku sendiri. Aku tidak ingin memaksa diriku sendiri untuk terus mengabaikanmu. Mulai sekarang, aku tidak akan menyingkirkanmu lagi. Karena aku tidak bisa menghentikan diriku sendiri. Makanya aku datang. Bahkan kalau kau berkata tidak, aku tidak akan pernah pergi lagi. Seung Yoo mendekat dan memeluk Se Ryung lagi, kali ini Se Ryung tidak berusaha melepaskan diri, Se Ryung juga membalas pelukan Seung Yoo, keduanya menangis. Beberapa saat kemudian, Seung Yoo tanya siapa nama Se Ryung.

Se Ryung tertegun, ia ragu-ragu untuk mengatakan yang sebenarnya. Seung Yoo : Apa ada alasan mengapa kau tidak bisa mengatakan-nya padaku? Se Ryung : Namaku Yeo Ri (What?) Seung Yoo : Yeo Ri. Seung Yoo mencemaskan Se Ryung, apa kau tidak takut tinggal disini? Apa aku bisa tenang kalau aku meninggalkanmu disini? Se Ryung : Ya. Seung Yoo : Ada banyak hal yang ingin kutanyakan, tapi ini sudah larut, jadi aku akan pergi. Aku akan datang lagi segera. Se Ryung : Guru. Kita akan bertemu lagi, iya kan? Seung yoo berkata meskipun Se Ryung tidak ingin ia datang, Seung Yoo akan tetap datang. Lalu ia pergi. Read more: Sinopsis the Princess’ man episode 7