Tips memilih ponsel Android versi Tabloid Pulsa. Menjelang hari Raya Idulfitri 2012, tabloid pulsa berbagi tips membeli ponsel Android untuk bisa di gunakan saat bersilahturahim bersama handai taulan. Selain untuk keperluan pokok yanitu Ponsel Android menelpon dan fungsi lainnya juga agar tidak kalah gengsi jika dibanding-bandingkan dengan ponsel milik teman atau handai taulan.

Berikut ini adalah Tips membeli ponsel Android versi Tabloid Pulsa

1. Antara Posel Android baru atau Second
Jika ingin mempunyai dana lebih memang sebaiknya membeli ponsel android baru yang pastinya memiliki kualitas lebih baik daripada Android second. Jika ingin membeli android baru Anda bisa memilih ponsel Android keluaran Samsung yang saat ini lebih banyak di minati. Namun bagi mereka yang memiliki dana terbatas jangan risau, Anda masih bisa membeli Android second yang tepat untuk anda. Contohnya HTC Wildfire yang harga secondnya sekitar Rp500 rb. Secara default posel ini di dukung oleh OS android versi 2.o/2.1 Eclair. Namun jika anda mau bisa di upgrade ke versi yang lebih canggih lagi yaitu versi 2.2 Froyo atau Gingerbread.
2. Aplikasi yang tepat dan mendukung
Pastikan ponsel untuk lebaran Anda mendukung beragam aplikasi. Misalnya Aplikasi social networking untuk dimanfaatkan berbagi momen seru saat mudik atau lebaran. Dan yang paling utama pastikal posel Android incaran Anda sudah didukung Android Market (Google Play Store) resmi dan bukan hanya market aplikasi milik pihak ketiga saja.
3. Fasilitas multimedia yang lengkap
Untuk kategori ini, minimal ponsel Android incaran sudah memiliki kamera, video recorder, audio/video player serta radio FM. Jadi, selama perjalanan mudik maupun pas lebaran, Anda tetap dapat terhibur serta bisa merekam beragam momen berharga. Sebagai tambahan, di beberapa ponsel Android merek lokal, ada yang menambahkan fitur TV analog untuk hiburan ekstra.
4. Baterai yang awet
Bagian ini jua perlu mendapatkan perhatian ekstra. Minimal kapasitas untuk ponsel Android standar sekitar 1500mAh. Namun untuk bisa mendukung fitur-fitur premium sebaiknya pilih baterai yang memiliki kapasitas besar.
Jika Anda ingin menikmati lebaran seru bersama Android pilihan Anda, jangan lupakan point-point diatas yang pastinya akan mendukung sukses berhari raya bersama keluarga dan android tercinta. Selamat menjelang lebaran… 🙂