Sinopsis film Bollywood Chori Chori Chupke Chupke. Film india Chori chori Chupke chupke atau disingkat C4 ini berkisah  tentang kehidupan sepasang suami-istri keluarga Punjabi, Raj Malhotra dan Priya. Setelah menikah dan hidup bersama dengan bahagia, Priya (Rani Mukherjee) akhirnya mengandung. Sayangnya dalam sebuah acara permainan keluarga, kandungan Priya mengalami keguguran dan dokter memvonis bahwa selamanya priya tidak akan mampu memiliki anak. Padahal keluarga sumainya, Raj (salman Khan) sangat ingin memiliki seorang cucu cicit.

Demi membahagiakan keluarga seuaminya, Priya meminta Raj mencari wanita yang mau menjadi ibu tumpang dan melahirkan anak raj. Semula Raj menolak, tapi melihat ketulusan Priya, akhirnya Raj menemukan seorang WTS bernama Madhu(Pretty Zinta) yang bersedia menjadi ibu tumpang bagi calon anak Raj, dengan bayaran yang sangat tinggi. Priya dan Madhu ternyata sangat cocok sekali bahkan saling mendukung. Ditambah lagi kebaikan Raj, yang akhirnya membuat Madhu jatuh cinta secara diam-diam.

Setelah Madhu hamil tua, muncul sifat egois Madhu. Dia tidak mau memberikan bayinya pada Priya. Apapun bujukan Priya, madhu tidak mendengarkannya. Baru setelah terjadi kecelakaan, yang menyebabkan dokter memberi Priya pilihan apakah akan menyelamatkan bayi atau ibunya, Priya memilih menyelamatkan Madhu. Hati Madhu jadi tersentuh. Setelah bayi Raj lahir, sesuai dengan perjanjian, Madhu menyerahkannya pada Priya dan pergi menghilang dari kehidupan mereka.

Kisah ini memberi kita teladan, bahwa kekerasan hati akan luluh oleh ketulusan.