Paid Review Indonesia Scam! Benarkah? Tentu saja tidak benar. Jika anda membaca artikel di Dtebu.com tentang bukti pembayaran pertama dari paid Review Indonesia. Anda pasti tidak akan memiliki pikiran untuk menyatakan bahwa paid Review Indonesia adalah Scam.

Paid Review Indonesia tidak seperti situs-situs paidreview lainnya menuntut keanggotaan dengan mendaftar terlebih dahulu, menyebutkan blog, dan sebagainya..sebagainya. Job review di paid review Indonesia ditawarkan pada siapa saja yang memiliki blog sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh paid Review Indonesia. Diantaranya blog yang akan didaftarkan minimal harus memiliki PR 1 dan Alexa rank di bawah 3 jt. Pembayaran  Job review didasarkan pada Pagerank yang dimiliki blog tersebut. Blog ber PR 1 akan di bayar Rp 25 rb/ review, blog PR 2 Rp 30 rb, dan seterusnya. Mudah bukan?
Jadi camkan sekali lagi, paid Review Indonesia bukan Scam! Kamus Q sudah membuktikannya sendiri. Setiap Job Review yang dikerjakan akan mendapat bayaran yang setimpal. Jadi jangan ragu-ragu… mari berburu job review di Paid Review Indonesia. Situs Paid Review Terpercaya