Hilang Kata Terkekang Rasa. Dj telah kehilangan sense untuk menulis. Bukan karena tidak mau, tidak sempat atau tidak ada waktu untuk menulis. Tapi karena memang tidak tahu harus menulis apa. Inilah problema yang paling susah diatasi dan hingga kini Dj belum menemukan obat yang mujarab untuk menyembuhkan kesakitan ini. Karena itu, hingga hari ini tidak ada artikel asal-asalan yang mempunyai motif yang muncul di blog tercinta Dj ini yang bisa menemani anda semua dalam menikmati hari bersama A moment with Diajeng. Berbagi informasi dan sedikit pengetahuan yang dianggap berarti… itulah yang Dj sukai. Tapi kini Dj tidak tahu harus bagaimana….

Yang lebih parah lagi, Dj seperti lupa bagaimana caranya menulis di A Monent with Diajeng. Lupa gaya menulis seperti apa yang biasa Dj tuturkan disini. Ada rasa yang selalu nyeletuk  ketika Dj mulai menulis, yaitu rasa yang menunjukan bahwa tulisan Dj tidak dilengkapi kata-kata yang biasa menjadi logat. Rasa itu mengekang Dj hingga kehilangan kata-kata dan menjadi blank….

Apakah ini adalah akhir dari blog Dj ini? Sungguh tidak di harapkan. Tapi jika tidak selalu di update, bloog ini akan menjadi karatan dan kemudian akan lenyap dari peredaran. Sayang bukan? Setelah 5 tahun rutin menulis dan menekuninya, harus berakhir demikian rupa. Arggghhh….. apakah yang harus Dj lakukan? Ketika Harry Potter lebih menarik dari artikel-artikel kesehatan… ketika angry bird lebih menghibur dari pada membaca menonton drama korea… atau ketika bunga kopi terlihat lebih mempesona dari tut-tut keybord laptop tercinta. Bagaimana…. Dj harus melaluinya??? Karena terkekang rasa Dj jadi hilang kata-kata… 😉