Sinopsis drama Korea The Revolt of Gumiho bag 2. The revolt of Gumiho di kenal juga dengan judul Gumiho: Tale of the Fox’s Child adalah sebuah drama korea produksi KBS2 yang bergenre melodrama. Akhir dari kisah ini tragis tapi membahagiakan. The Revolt of Gumiho di bintangi oleh 2 bintang berbakat korea, yaitu Kim Yoo Jung ( Dong Yi kecil) dan Han Eu Jung. Keduanya berperan sebagai ibu dan anak jelmaan Gumiho. Untuk mengetahui lanjutan Sinopsis Gumiho: Tale of the Fox’s Child silah teruskan membacanya..

Sinopsis Drama Korea the Revolt of Gumiho bag 2

Gumiho's revenge Ketika sakit Cho Ok semakin parah, Yoon Doo Soo tidak ada pilihan lain selain membunuh Yeon Yi dan mengambil hatinya untuk di makan Cho Ok. Cho Ok yang merasa telah memakan hati harimau sehat kembali. Tapi selalu di bayangi arwah Yeon Yi. Bahkan Cho Ok sampai kerasukan Yeon Yi dan berusaha membunuh ayahnya sendiri. Dengan bantuan dukum Ma, roh Yeon Yi bisa di usir. Goo San yang akhirnya tahu bahwa Yoo Doo Soo lah yang telah membunuh Yeon Yi, berniat balas dendam. Tapi kebaikan di dalam hatinya selalu membuatnya gagal. bahkan nyonya Yoon dan Cho Ok akhirnya tahu kalau dia adalah siluman rubah. Yoon Doo Soo yang tidak tahun Go San siluman rubah, berusaha melindunginya dari istri dan anaknya. Hingga tanpa sengaja Yoon membunuh istrinya sendiri. Karena Cho Ok dan berkat bantuan roh nyonya Yoon, akhirnya kedok Goo San terbongkar. Yoon bahkan tahu bahwa pelayannya Chun Woo lah yang selama ini membantu Goo San. Dengan marah, Yoon membunuh Goo San dan ayahnya, pelayan Yoon yang paling setia yang demi keselamatan anaknya terpaksa harus mengkhianati Yoon. Melihat dewa penolongnya di bantai Yoon, akhirnya Goo San terpaksa harus membunuh Yoon di depan Cho ok yang mengintip. Goo San bahkan berhasil membuka jati diri dukun Ma, yang ternyata adalah siluman yang suka memakan hati manusia jahat. Dukun Ma memohon agar Goo San membunuhnya. Tapi Goo San Tidak mau.

Cho Ok yang kini sebatang kara, menemui Goo San dan berpura-pura kerasukan Yeon Yi. Goo San yang baik hati tidak tega menolaknya meski dia tahu Cho Ok tidak kerasukan. Goo San berniat menjaga dan merawat Cho Ok hingga dia dewasa dan siap untuk menikah.

10 tahun kemudian, di hari Goo San akan mati karena di racun Cho Ok dengan darah rubah, membuka diri dan mengetakan kebenaran tentang kelakuannya selama ini. Dendam di hati Cho Ok pada Goo San tetap membara. Selama ini dia hanya berpura-pura baik saja pada Goo San demi bisa membalas dendam. Cho Ok menikam dada Goo San yang tidak berdaya. Bukannya sedih, Goo san malah terlihat bahagia. Dia juga mengatakan pada Cho Ok bahwa selama ini dia tahu Cho Ok tidak kerasukan. Tapi tetap menerimanya karena Cho Ok menginggatkannya pada Yeon Yi. Goo San tidak ingin Cho Ok hidup sendiri dan berniat menjaganya sampai dia menikah. Tapi takdir berkata lain. Goo San merasa kematian adalah lebih baik karena dia akan berkumpul kembali dengan Yeon Yi putrinya. Dan menyuruh Cho Ok agar menjaga diri. Cho Ok yang menyadari ketulusan hati Goo San menangis histeris penuh penyesalan dan memohon agar Goo San yang kemudian di panggilnya sebagai ibu agar tidak mati. Tapi nasi sudah menjadi bubur, yang mati tidak akan kembali.

Diakhir kisah, roh Goo San sedang berjalan-jalan di hutan bambu di mana dia dulu pernah tinggal di sana bersama Yeon Yi. tiba-tiba.. sebuah suara memanggilnya.. “Oemoni…” Goo San menoleh, dan tertawa bahagia saat di lihatnya putri tercintanya Yeon Yi dengan bahagia menyambutnya. Keduanya saling berpelukan… and the End.

Incoming search terms: