Sinopsis drama Korea The Revolt of Gumiho. The revolt of Gumiho di kenal juga dengan judul Gumiho: Tale of the Fox’s Child adalah sebuah drama korea produksi KBS2 yang bergenre melodrama. Akhir dari kisah ini tragis tapi membahagiakan. The Revolt of Gumiho di bintangi oleh 2 bintang berbakat korea, yaitu Kim Yoo Jung ( Dong Yi kecil) dan Han Eu Jung. Keduanya berperan sebagai ibu dan anak jelmaan Gumiho. Untuk mengetahui Sinopsis Gumiho: Tale of the Fox’s Child silah teruskan membacanya..

Sinopsis Drama Korea the Revolt of Gumiho

Di kisahkan seekor rubah berekor sembilan alias Gumiho bernama Goo San Daek, tela masuk ke dunia manusia, menikah dan mempunyai anak anak perempuan Yeon Yi. Karena penghianatan suaminya, dia tidak lagi bisa berubah bentuk dan terpaksa harus membunuhnya untuk meninggalkan jejak. Keduanya lalu mengembara dan bertemu dengan seorang bangsawan Yoon Doo Soo. Yoon Doo Soo saat itu sedang mencari anak perempuan seusia anaknya Yoon Cho Ok untuk di korbankan demi kesembuhan anaknya yang sakit parah. Dukun Ma sudah menentukan bahwa satu-satunya jalan untuk menyembuhkan Cho Ok adalah dengan membunuh anak yang lahir dihari, bulan dan tahun yang sama cho ok dan memakan hatinya. Cho Ok sendiri yang akan menentukan siapa calon korbannya itu. Dan ternyata dia adalah Yeon Yi.

Yeon Yi dan Cho Ok sama-sama jatuh cinta pada tuan muda anak jaksa. Dan tuan muda itu ternyata memilih Yeon Yi. Bahkan saat tahu Yeon Yi adalah Gumiho, cintanya tidak berubah meski pada awalnya dia ketakutan setengah mati. Tuan muda ini bahkan sampai sakit ketika mengetahui kalau Yeon Yi mati.

Yoon Doo Soo yang jatuh cinta pada Goo San Daek, berada dalam dilema antara menyayangi Yeon Yi dan membunuhnya untuk kesembuhan Cho Ok. Nyonya Yoon yang melihat kegalauan suaminya berusaha untuk mencelakakan Yeon. Begitu pula Cho Ok yang cemburu atas perhatian ayahnya pada Yeon Yi, selalu berusaha untuk menyakiti nya. Sehingga Goo San Daek selalu harus mengawasi putrinya dengan ketat. Untung ada Chun Woo, pelayan tuan Yoon yang sangat mencintai Goo San dan Yeon Yi. Dialah yang selalu ada untuk membantu kedua ibu dan anak itu setiap masalah datang… (Bag 2).

Incoming search terms: