Beli Aksesoris Wanita di Laku.com Gratis Ongkir. Adalah slogan promo Laku.com bulan Mei 2013. Semua ini di persembahkan oleh Lalu.com untuk memanjakan para pelangannya. Sayangnya promo ini memiliki ketentuan yang harus di penuhi sebelum pelangan sekalian mendapatkan gratis ongkir untuk semua pesanan anda yang masuk di bulan Mei ini.

logo Seperti kita ketahui, laku.com adalah pusat belanja online terbesar di Indonesia. Laku.con tidak hanya menawarkan anda berbagai jenis pakaian dan kosmetik tetapi juga aksesoris pelengkap pakaian anda dengan kualitas terbaik. Aksesoris wanita yang di persiapkan laku.com memang di khususkan untuk anda semua yang suka akan barang-barang berkualitas dan mewah yang bisa memenuhi hasrat anda untuk tampil menawan dan elegan.

Aksesoris wanita yang di jual di laku.com terdiri dari berbagi jenis dan bentuk. Mulai dari tas wanita, jam tangan, anting-anting, kalung, jepit rambut, cincin, dompet, dan lain-lain. Semuanya di jual dengan harga terjangkau. Dan jika di bulan Mei ini anda melakukan pembelian yang melebihi quota yang ditetapkan, maka anda akan di b-tasikut sertakan dalam promo gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.

Promo gratis Ongkir ini berlaku untuk siapa saja yang belanja di Laku.com dan masih berada di wilayah Indonesia. Artinya dimanapun anda berada selama anda memenuhi persyaratan yang ditentukan, yaitu pembelian anda telah melebihi quota pembelian minimun, anda akan dibebaskan dari biaya ongkos kirim. Quota pembelian minimun untuk mendapatkan promo Ongkir Gratis adalah seperti di bawah ini:

Pembelian Minimum Gratis Ongkir
Rp 100.000
Rp 150.000
Rp 200.000
Rp 300.000
Rp 350.000

Rp 400.000
Rp 500.000

Rp 600.000

DKI Jakarta
BoDeTaBek, Jawa Barat
DI Yogyakarta, Jawa Tengah
Jawa Timur, Bali
Seluruh Sumatera, Kepulauan Riau, Bangka Belitung
Seluruh Kalimantan
Seluruh Sulawesi, NTT, NTB, Maluku, Gorontalo
Seluruh Papua

Misal, Anda tinggal di Papua, maka untuk mendapatkan gratis ongkir, anda harus belanja minimal Rp600rb. Tapi jika anda tinggal di Jakarta, untuk mendapatkan gratis ongkir, Anda hanya perlu belanja minimal Rp100rb. Berbaloikan? Pasti anda bertanya-tanya kenapa quota pembelian minimumnya berbeda. Ini berhubungan dengan jarak dan biaya ongkos kirim. Biasanya semakin jauh jarak kirim, maka ongkos kirimpun bertambah. Karena itu semakin jauh tempat tinggal anda dari pt Laku.com maka quota pembelian minimun anda di tingkatkan untuk mendapatkan promo gratis ongkir bulan Mei 2013. Semoga promo ini akan berlaku selamanya, sehingga kita para pelangan laku.com semakin giat berbelanja.

untuk mengetahui lebih detail tentang cara berbelanja sekaligus melihat barang-barang aksesoris wanita yang ditawarkan secara lebih detail silah berkunjung ke http://laku.com/cara-beli/