Misteri di Balik Angka 666.  Angka 666 dipercayai sebagai lambang setan. Di dalam teori konspirasi, 666 adalah simbol okultisme dunia yang melegenda di bawah naungan para pencentus tatanan dunia baru seperti Illuminati, Freemasonry, dll. Misteri angka 666 sebagai angka tertera pada kitab Injil dalam Wahyu: 16-18 yang intinya mengatakan “…Yang penting di sini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam (666)”.

Angka 666 merupakan angka sakral yang banyak di hindari oleh ahli kitab tetapi di puja dengan tanpa sengaja oleh mereka yang mengangguminya. Ada satu tanda tangan (Gesture) yang sering di pakai oleh oleh orang-orang penting dan orang-orang terkenal di dunia. Entah karena mereka memang mengerti maknanya atau hanya untuk bergaya saja.  Gesture itu berbentuk tanda ok yang di isyaratkan dengan tangan. Baca : Isyarat Tangan Pemuja Setan.

Menurut beberapa artikel tentang okultisme, seorang pemuja setan, di dahi dan tanganya akan tertulis angka 666. Tanda ini menunjukan bahwa mereka adalah penganut iblis. Sehingga sesama penganut iblis yang melihat angka 666 dapat saling mengenali. Misteri angka 666 terletak pada kepercayaan masing-masing orang. Bagi mereka yang tidak percaya, 666 hanyalah suatu angka diantara 0 dan 1000. Tapi bagi yang percaya, angka 666 adalah simbol setan yang di laknat tuhan.