Contoh Majas Sinisme. Majas Sinisme adalah majas yang menyatakan sindiran atau cemooh an secara langsung tanpa tendeng aling-aling. Majas ini biasa di gunakan oleh mereka yang berani dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Sehingga jika yang di sindir marah, mereka memiliki keberanian untuk menjelaskan maksud dari kata-kata sinis yang di ucapkannya.

Contoh Majas Sinisme

Berikut ini adalah beberapa contoh majas sinisme:

  • Bagus sekali kelakuanmu hingga membuat semua orang marah dan membencimu
  • Barang murahan seperti itu kok dipamerkan
  • Sudah jelek banyak tingkah
  • Perbuatan seperti itu tidak pantas di lakukan oleh orangterpelajar
  • Kalau nggak bisa ngomong, jangan sok pintar
  • Alaa… baru bisa beli motor aja sombong, dll

Artikel tentang Contoh Majas Sinisme merupakan ringkasan dari berbagai tulisan yang Kamuslife.com temukan di dalam berbagai literatur ilmu pengetahuan baik dalam bentuk buku, e-book, referensi-referensi online yang berupa artikel, kamus online, dan lain-lain. Dan atau dari tulisan di media cetak, media elektronik, radio dan televisi dan dari penjelasan-penjelasan para ahli, serta dari Kamus Ilmu pengetahuan dalam bidang yang berhubungan dengan artikel diatas. Untuk mengetahui sumber-sumber yang di gunakan oleh Kamuslife dalam menulis artikel ini silahkan lihat di Referensi & Daftar Pustaka

Di Internet telah ada banyak sekali artikel tentang Contoh Majas Sinisme yang mungkin akan sangat berbeda dengan penjabaran di Kamuslife.com. Karena itu Admin Portal Informasi Pendidikan menyarankan anda untuk mencari informasi tentang artikel yang tersebut diatas dari berbagai referensi sehingga dari hasil pencarian yang anda dapatkan bisa di ambil kesimpulan yang tepat tentang apa itu Contoh Majas Sinisme.

Anda sedang membaca artikel Fungsi Hormon Adrenalin jika ingin menautkan artikel ini, permalinknya adalah http://kamuslife.com/contoh-majas-sinisme/ Terima Kasih sudah mengunjungi Portal Informasi Pendidikan.  Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Amin.

Incoming search terms: