Pendaftaran CPNS Online Agustus 2014. Pendaftaran CPNS Online akan dibuka mulai tanggal 20 agustus 2014  hingga tanggal 3 september 2014. Situs yang bertanggung jawab untuk menampung pendaftaran CPNS 2014 adalah situs PANSELNAS MEMPAN.GO.ID. Biasanya pendaftaran CPNS di ikuti oleh ratusan ribu hingga jutaan rakyat Indonesia yang ingin menjadi PNS. Jadi jangan putus asa, jika kemungkinan besar nantinya situs pendaftaran online CPNS 2014 ini akan mengalami gangguan seperti server down dan lain sebagainya yang di sebabkan oleh pengunjung yang bejibun.

Tahun ini, seperti tahun kemarin, di buka pendaftaran CPNS Online yang bisa di ikuti oleh seluruh rakyat Indonesia yang mempunyai kelayakan yang sesuai dengan syarat-syarat yang di tentukan. Untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) sudah merupakan tradisi kalau harus melalui tahap-tahap seleksi terlebih dahulu, baik seleksi administrasi ataupun seleksi tulis.

Pemerintah Republik Indonesia tahun 2014 ini akan membuka Penerimaan CPNS yang cukup banyak, yaitu sekitar  65.000 CPNS yang akan di sebar di berbagai departemen yang membutuhkan, selain itu beberapa pemda dan lembaga non departemen juga ada yang membuka pendaftaran pegawai negeri sipil. Berikut ini adalah beberapa departemen yang membuka pendaftaran CPNS tahun 2014. Diantaranya adalah:

Departemen yang membuka Pendaftaran CPNS 2014

Untuk mengetahui syarat-syarat pendaftaran CPNS 2014 yang harus di penuhi sebelum peserta diterima untuk mengikuti seleksi dapat di baca di artikel berikutnya yang berjudul Syarat-syarat Pendaftaran CPNS 2014.